Paranormal Ampuh

081329230891

5E602AF6

Tuah Azimat Khodam Keluarga Ayem


Harga Rp. 577.000
StockTersedia
Deskripsi singkat Kode Produk : AJIMAT
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
   Tuah Azimat Khodam Keluarga Ayem

Tuah Azimat Khodam Keluarga Ayem yang kami dapatkan dari gunung sendang songo ini mungkin menjadi salah satu dari sekian Azimat Bertuah yang unik. Azimat Bertuah sangat baik dan cocok digunakan untuk anda yang mengalami masalah rumah tangga. Sering cekcok ataupun sulit akur rukun dalam rumah tangga. Keluarga tidak tentram dan sedikit kesalahan bisa menjadi bahan pertengkaran berkepanjangan.
Khasiat dan manfaat Azimat Bertuah yakni menyatukan / menyelaraskan dua aura yang berbeda sehingga harmonis, membuat rumah bersih dari energi negatif penyebab serig terjadinya pertengkaran tanpa sebab, membuat anda dan seisi keluarga merasa nyaman berada di rumah, membuat anda mudah mengatur setiap anggota keluarga. Memiliki aura yang cerah sehingga ucapan anda mudahd didengar dan dituriti siapa saja yang anda targetkan.
Energi Azimat Bertuah akan mengalir ke seluruh penghuni rumah agar terhindar dari cekcok / pertikaian antar anggota keluarga, Azimat Bertuah memberikan pemagaran kepada rumah tempat tinggal anda agar terlindung dari usaha jahat / serangan oang iseng yang ingin keluarga anda hancur, Azimat Bertuah memiliki muatan energi yang mampu membuat keluarga anda tentram dan terhindar dari perpecahan. Khasiat lainya akan berlaku sesuai masalah yang anda hadapi dengan tujuan tercapainya ketentraman rumah tangga anda.
Cara mendapatkan Tuah Azimat Khodam Keluarga Ayem,Cara merawat Tuah Azimat Khodam Keluarga Ayem,Siapa saja boleh memiliki Tuah Azimat Khodam Keluarga Ayem

Mahar Tuah Azimat Khodam Keluarga Ayem Rp. 577.000,-
Tlp/Sms /WA +6281329230891
Pin BBM 5E602AF6
Kategori : AZIMAT

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Confirm

Testimonial

Aris
Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

Andri
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

Meta
Alhamdulillah,untuk produk aura cocok banget denganku..

Katalog

Diberdayakan oleh Blogger.