Paranormal Ampuh

081329230891

5E602AF6

Isi Azimat Geliga Harimau Berkhodam


Harga Rp. 500.000
StockTersedia
Deskripsi singkat Kode Produk : AZIMAT
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service kami siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Deskrifsi Produk
   Isi Azimat Geliga Harimau Berkhodam

 Isi Azimat Geliga Harimau Berkhodam atau orang melayu sering bilang Buntat Geliga Harimau sampai saat ini merupakan Azimat Bertuah incara para kolektor darei berbagai penjuru dunia. mencari geliga ini lebih susah dari pada mencari harimau. Dalam setiap 1000 ekor harimau belum tentu memiliki sebuah geliga harimau.
Khasiat manfaat Isi Azimat Geliga Harimau Berkhodam yakni : pembersihan diri dari sengkolo dan energi negatif yang menggangu kelancaran rejeki/ jodoh/ ilmu dll, pembersihan rumah dan khodam yang tunduk patuh pada anda, khodam pengawal gaib yang akan melindungi anda kapanpun dan dimanapun, dilancarkan segalam masalah dan menarik rejeki dengan aura khusus kerejekian, usaha jadi maju dan mudah berkembang.
Azimat Bertuah mampu menetralisir aura negatif dalam diri, memancarkan aura positif dari seluruh tubuh yang menjadikan anda terlihat lebih cantik/ tampan, berwibawa, kharismatik, awet muda di kagumi lawan jenis, cepat jodoh, di sukai atasan dan semua kalangan, Azimat Bertuah memiliki khodam berwujud harimau yang mampu tangkal segala serangan gaib yang berasal dari musuh anda. membuat anda selalu dinaungi keberuntungan. energi Azimat Bertuah mampu mengembalikan santet tenung ke pengirmanya dan juga sembuhkan efek dampak tenung santet dan sembuhkan kerasukan dan juga sembuhkan pengaruh pelet dan gendam sekaligus memagari gaib diri agar suatu saat tak dapat terkena serangan yang sama.

Mahar Isi Azimat Geliga Harimau Berkhodam Rp. 500.000,-
SMS/ PHONE/ WA : +62813 2923 0891
PIN BBM : 5E602AF6
    Kategori : AZIMAT

    Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
    5 24

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Confirm

    Testimonial

    Aris
    Barang Sudah nyampe dengan selamat gan dan barangnya OK. mantab buat agan yg satu ini !.

    Andri
    Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone !.

    Meta
    Alhamdulillah,untuk produk aura cocok banget denganku..

    Katalog

    Diberdayakan oleh Blogger.